Di era modern ini ada banyak sekali produk lantai kayu murah yang bisa Anda beli untuk dekorasi rumah. Seperti Anda ketahui, lantai kayu menjadi salah satu trend properti yang begitu digandrungi saat ini.

Pemasangan lantai kayu pada rumah Anda memang memberikan nuansa eksotis pada rumah itu sendiri. Nuansa satu ini sudah tentu membangkitkan sisi mewah dari rumah Anda. Terlebih menurut beberapa ahli, keberadaan lantai kayu ini memberikan dampak relaksasi yang sangat bagus bagi orang yang tinggal di dalamnya.

Ini bukan bualan semata, sudah ada banyak orang yang membuktikannya. Tak heran jika kemudian kebutuhan akan lantai kayu ini semakin tinggi saja. Hanya saja, lantai kayu ini biasa dibanderol dengan harga yang begitu tinggi. Pasalnya di masa lalu persaingan di bidang ini masih sangat rendah.

Bagai Mana Mencari Harga Lantai Kayu murah namun berkualitas..?

Bermutu.id Merupakan salah satu website Informasi. Kami menemukan Harga Lantai Kayu murah yang di ulas oleh GudangParquet.net.  Gudang Parquet Merupakan salah satu perusahaan Lantai Kayu Yang menyajikan Harga Lanti kayu terbilang murah. dan memberikan garansi untuk pembelinya.

Kami menemukan Beberapa Produk Lantai Kayu yang bisa di jadikana Referensi Bagi anda yang sedang Berkutat mencari Harga Lantai Kayu murah, Diantaranya :

  • Lantai Kayu Jati Harganya mulai Rp 160rb/m2
  • Lantai Kayu Merbau Mulai Rp 140rb/m2
  • Lantai Kayu Ulin mulai Rp 730rb.

Untuk Informasi selengkapnya bisa anda klik tautan di bawah ini :

Daftar Harga Jual Lantai Kayu Parket terbaru 2020

 

 

Terlebih keberadaan lantai kayu juga masih jarang diketahui orang-orang. Namun kini, ada banyak sekali provider penjual lantai kayu murah yang bisa Anda andalkan. Meski memberikan lantai kayu dengan harga yang terjangkau, kualitas dari lantai kayu yang ditawarkan tentu saja tidak sembarangan.

Anda bisa menyesuaikannya sesuai selera. Terlebih, CV. Rajawali Decoration juga menyediakan beberapa varian lantai kayu premium yang bisa disesuaikan dengan budget. Penasaran apa saja rekomendasi lantai kayu dengan harga terbaik itu? Simak penjelasannya berikut ini.

Lantai Parquet Bahan Kayu Jati

lantai kayu jati

Jenis parquet atau lantai kayu murah pertama yang akan kami jelaskan adalah kayu jati. Jenis satu ini merupakan KW Super dan menjadi produk terbaik dari semua jenis parquet. Perlu dipahami, ada banyak sekali jenis kayu yang bisa digunakan untuk dijadikan lantai.

Hanya saja tidak semuanya memiliki daya tahan atau kualitas yang sesuai. Kayu jati merupakan salah satu jenis kayu yang memenuhi syarat. Daya tahannya, kualitas serta kepadatannya sudah teruji dengan baik. Anda tak perlu khawatir kemahalan. Harga parquet kayu jati ini sendiri sangat terjangkau.

Jika Anda memilih kayu jati grade A, budget yang perlu Anda siapkan adalah berkisar antar Rp222.000 hingga Rp280.000 per m2. Tak hanya harga tersebut saja, Anda juga bisa memilih lantai kayu murah jati grade B. Harganya sudah pasti lebih terjangkau lagi.

Untuk grade B ini kami membanderol harga di kisaran Rp190.000 hingga Rp240.000. Jenis atau grade B inilah yang paling kami rekomendasikan untuk Anda. Jika belum puas, Anda juga bisa memilih grade selanjutnya. Kami memiliki grade C atau merupakan grade terendah dari lantai kayu jati ini.

Harganya kami patok di kisaran Rp160 ribu saja. Orang sering juga menyebutnya sebagai grade unfish. Tentunya setiap grade memiliki prioritasnya sendiri. Anda hanya perlu memilih yang terbaik dan sesuai menurut Anda sendiri.

Lantai Parquet Bahan Kayu Merbau

Tak hanya kayu jati, kami juga memiliki rekomendasi lantai kayu murah dari bahan dasar kayu Merbau. Jenis kayu satu ini terbilang sangat bagus dan tidak kalah direkomendasikan bagi Anda. Seperti kita ketahui, kayu merbau ini memiliki grade yang hampir sama dengan kayu jati.

lantai kayu merbau

Namun menemukan kayu merbau ini sedikit lebih sulit. Sangat jarang orang yang menanamnya saat ini. Tak heran jika kemudian harga lantai kayu merbau ini terbilang cukup tinggi. Namun karena kualitasnya memang tidak perlu diragukan lagi, produk parquet kayu merbau ini sendiri cukup banyak diminati oleh orang-orang.

Terutama mereka yang tinggal di daerah perkotaan. Katanya lantai kayu murah satu ini memberikan efek relaksasi yang sangat bagus. Perlu dipahami, ada beberapa jenis lantai kayu merbau yang bisa Anda pilih. Sejauh ini, yang paling bagus kualitasnya adalah kayu Merbau Jumbo.

Jenis kayu satu ini sangat pas untuk dijadikan sarana flooring atau parquet. Anda bisa membelinya di kisaran harga Rp450.000 saja untuk setiap luas 1 m2. Di bawah kayu merbau jumbo ini ada beberapa jenis kayu merbau lainnya.

Namun yang paling populer adalah Merbau Coating, Merbau Bepel dan Merbau FJL. Ketiga jenis lantai kayu murah tersebut dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau. Anda bisa mendapatkannya di kisaran harga Rp350.000 saja untuk 1 m2.

Adapun grade lantai kayu Merbau yang paling rendah adalah grade Lamparquet. Grade yang terakhir ini dibanderol dengan harga ekstra terjangkau. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp150.000 rupiah saja untuk satu meter perseginya.

Lantai Parquet Bahan Kayu Indoor

Tak kalah direkomendasikan, lantai kayu murah selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah parquet dari kayu Indoor. Ada beberapa jenis kayu yang bisa dipilih saat kita membicarakan kayu indoor seperti ini. Di antaranya adalah kayu sonokeling.

Jenis lantai kayu berbahan dasar sonokeling dibanderol pada kisaran harga Rp420.000 saja untuk satu meter perseginya. Tidak hanya sonokeling saja, ada juga rekomendasi lantai parquet lainnya seperti kayu sungkai. Ada yang pernah mendengarnya?

Jenis lantai kayu atau parquet sungkai ini hanya dibanderol pada kisaran harga Rp340.000 saja untuk satu meter perseginya. Sudah pasti ini sangat direkomendasikan untuk Anda pilih. Jenis kayu satu ini terbilang sangat tangguh dan memiliki ulir yang cantik.

Jika Anda masih merasa kurang pas dari segi harga, rekomendasi lantai kayu murah lainnya adalah kayu Kruing. Kayu Kruing ini seringkali disebut juga dengan nama kayu Bengkirai. Jenis lantai kayu yang terakhir ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp195.000 saja untuk 1 meter perseginya.

Lantai Parquet Bahan Kayu Outdoor

Tak hanya kayu Indoor saja, Anda juga bisa memilih lantai kayu dari bahan kayu outdoor. Kayu outdoor ini dikenal memiliki daya tahan yang sangat kuat. Anda bisa memilihnya sebagai rekomendasi untuk mendekorasi ruangan rumah Anda yang mungkin terlihat kurang maksimal.

Ada beberapa varian kayu outdoor yang bisa dipilih. Salah satunya adalah kayu ulin. Kayu ini merupakan rekomendasi kayu outdoor terbaik. Hanya saja jenis parquet untuk kayu satu ini terbilang mahal. Anda bisa membelinya di kisaran harga Rp790.000 saja.

Konsep lantai kayu murah dengan tipe ulin ini dikenal juga dengan istilah decking. Biasanya pemasangannya juga diluar ruangan. Jadi diperlukan kayu dengan daya tahan yang tangguh terhadap berbagai kondisi. Jika kayu yang dipilih adalah kayu biasa saja, sudah tentu ada banyak kendala yang akan Anda dapatkan kedepannya.

Kayu bisa saja jadi cepat rusak dan malah mengurangi keindahan rumah Anda ketik lapuk. Jadi Anda harus teliti ketika akan memmilih jenis kayu untuk memperindah rumah Anda dengan kualitas yang terbaik juga. Anda bisa menemukan harga kayu yang terbaik dengan mendapat penyedia jasa terbaik.

Gudangparquet.net merupakan situs resmi CV. Rajawali Decoration yang telah lama melayani kebutuhan dekor rumah, termasuk parquet di negeri ini secara profesional demi kepuasan konsumen kami dengan segala pelayanannya.

Kami memiliki berbagai varian lantai kayu terbaik yang bisa memaksimalkan keindahan rumah Anda dengan garansi resmi. Jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor 081223454419 atau datang langsung ke alamat Jalan Rajawali Barat Nomor 39, Bandung untuk mendapatkan lantai kayu murah yang sedang Anda butuhkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top