lantai kayu bandung

Temukan Suplier Lantai Kayu Bandung disini !

Lantai Kayu Bandung –

Lantai kayu merupakan pilihan terbaik untuk rumah dan ruang bisnis, untuk lantai interior maupun lantai eksterior. Tergantung pada motif, jenis kayu dan fungsi, lantai kayu menjadi lantai tradisional atau modern sesuai dengan bagaimana anda memilih skema desain.

Mencari lantai kayu bandung ?

Dikota besar seperti bandung pastinya tersedia suplier lantai kayu dengan berbagai produk lantai kayu berkualitas dan bermutu pastinya. Lantai kayu yang ditawarkan bermacam-macam

Ada lantai kayu solid (kayu alami), ada juga lantai kayu tiruan (bahan sintetis). Tergantung pada pilihan selera anda, kebutuhan ruang dan budget yang tersedia, anda dapat memilih jenis lantai yang paling tepat untuk hunian anda.

Tentu saja ada beberapa faktor yang harus anda perhtiungkan sebelum memilih lantai kayu dan mulai memasangnya. Bermutu.id akan mengumpulkan beberapa informasi penting yang perlu diketahui dibawah.

Berapa harga lantai kayu bandung ?

  • Lantai kayu solid mulai dari Rp. 140,000,-/m2
  • Karpet motif kayu (vinyl) mulai dari Rp. 210,000,-
  • Lantai kayu outdoor (decking) mulai dari Rp. 275,000,-/m2
  • Lumber ceiling (lumbersering) mulai dari Rp. 260,000,-/m2

BACA JUGA – HARGA LANTAI KAYU TERBARU 2020 – 2021

Harga diatas merupakan harga terendah yang bisa anda dapatkan produk lantai kayu bandung, namun harga diatas tidak termasuk biaya pemasangan. Tentu saja harga yang kami tawarkan sangat bersaing dengan suplier lantai kayu lainnya, juga anda bisa memilih jenis produk yang berbeda dengan budget yang sesuai.

Jenis Lantai Kayu Solid

Ada beberapa jenis untuk lantai kayu solid (kayu alami) yang bisa anda dapatkan di kategori lantai kayu bandung. Berbagai produk dengan motif dan jenis kayu berbeda tentunya berpengaruh pada fungsi dan biaya.

1. Lantai Parket;

Dengan bahan material kayu alami, parket dibentuk dengan pola persegi panjang. Selain itu parket di tambahkan sistem penguncian T%G di setiap sisi parket untuk menambah kekuatan rekatan pada setiap parket lantai.

2. Flooring Lantai;

Hampir sama seperti parket, flooring ini menggunakan bahan kayu solid. Namun yang membedakan adalah ukuran, pada flooring kayu dibuat lebih panjang. Cocok untuk anda yang menginginkan kesan megah di ruangan yang lebih luas.

3. Lantai luar ruangan (decking)

Tidak hanya dalam ruangan, lantai kayu juga menjadi dekorasi eksterior yang menjanjikan. Decking kayu merupakan olahan lantai kayu dengan pola alur anti slip pada dasar kayu menjadikan lantai aman dari slip karena basah.

4. Dinding & Plafon kayu (lumberceiling)

Kategori ini mencakup kayu yang di desain untuk menutup dinding atau plafon dengan lantai kayu, desain yang berbeda dengan kesan alami pada kayu itu sendiri menjadikan hunian anda lebih estetik.

Jenis Lantai Kayu Buatan

Untuk mendukung hutan agar terus alami, beberapa produsen lantai kayu menciptakan lantai yang terbuat dari bahan buatan seperti PVC ataupun serbuk kayu. Meski tidak terbuat dari bahan kayu solid, kualitas motif dan kekuatannya tak kalah berkualitas.

lantai vinyl
lantai laminasi

Produk yang berhasil di ciptakan adalah

1. Lantai Vinyl;

Lantai vinyl terbuat dari bahan PVC (PolyVinyl Chloride) lantai jenis ini sering di sebut sebagai karpet motif kayu karena tekstur nya sendiri sangat fleksibel, itu membuat pemasangan pada lantai jadi lebih mudah.

2. Lantai Laminasi (Laminate);

Lantai laminasi ini merupakan kepingan lantai kayu yang berbahan dasar serbuk kayu yang di campur dengan bahan pengeras, lalu dibuat motif kayu yang beragam dan seperti kayu aslinya. ukuran Lantai laminate ini juga lebih besar dan wakt pemasangannya pun lebih cepat dari parket biasa.

Contoh Pengerjaan Profesional Lantai Kayu Kami

Bagaimana Merawat Lantai Kayu ?

Sesudah membeli dan memasang lantai kayu yang anda dapatkan di bandung, saat nya anda mengetahui bagaimana cara perawatan yang tepat agar lantai kayu anda tetap sehat dan tahan dalam kurun waktu yang lama.

  • Penyedot debu kotor : Gunakan penyedot debu (Vacum Cleaner) untuk membersihkan debu dan benda-benda mikro yang dapat merusak lantai kayu.
  • Mengepel secara teratur : Hati hati dalam mengepel lantai kayu, usakan lap tidak terlalu basah sehingga lantai kayu tidak lembab.
  • Batasi deterjen cair : Penggunaan deterjen berlebihan dapat menyebabkan perubahan warna pada lantai kayu, sebaiknya gunakan sedikit deterjen dan tidak terlalu sering.
  • Hindari benda tajam : Alangkah baiknya semua benda/furnitur yang memiliki kaki kaki tajam di beri alas seperti busa atau kain untuk menghindari gesekan.

Punya pertanyaan seputar lantai kayu bandung ? anda bisa menghubungi marketing kami untuk sekedar berkonsultasi maupun membeli produk lantai kayu.

KONTAK MARKETING

Atau jika anda ingin mengunjungi showroom kami di bandung, anda bisa menemukan lokasi suplier lantai kayu bandung di :

Rajawali Parquet Bandung. Jalan Rajawali Barat, No.39 Bandung 40213 Phone: (022) 607-8505

Scroll to Top